Kota-Kota Termaksiat di Dunia

Diposkan oleh Rino Wijaya Minggu, 08 Januari 2012 0 komentar



Pattaya Kota Seks
Pattaya adalah surga seks ternyaman di dunia. Wajar saja, pertunjukan seks dan kabaret transeksual merupakan pemancing turis yang legal di kota yang terletak di pesisir Teluk Thailand, sebelah tenggara Bangkok ini. Tidak harus menunggu malam jika ingin menghabiskan waktu dengan pelacur.

Mereka 24 jam bisa ditemui dan diajak berkencan. Ada juga para waria cantik jelita yang beredar di sepanjang jalur wisata. Bosan dengan seks, tonton saja Thai Boxing di sejumlah bar.

Amsterdam Kota Mariyuana
Amsterdam, Belanda, memiliki puluhan kafe mariyuana, salah satu jenis obat-obatan terlarang. Mariyuana, rokok, dan sejenisnya memang legal di negeri kincir angin ini. Tidak ada aturan yang menyebutkan benda-benda itu harus digunakan dengan prosedur tertentu.

Ingin berkencan dengan pelacur? Cukup datangi distrik di salah satu bagian kota. Di sana, Anda bisa melihat dan memilih wanita yang diinginkan dari jendela kaca. Para pelacur akan bergaya dengan atau tanpa busana bak boneka pajangan. Kemenangan juga dirasakan para pecinta sesama jenis. Mereka bisa dengan bebas mengikrarkan hubungan tersebut, karena tak ada larangan untuk cinta semacam ini. Bagi merekayang tak menyakini Tuhan, tidak ada yang mempersoalkan hal itu di Amsterdam.

Manama Kota Pesta
Selamat datang di Pesta Oasis Timur Tengah. Ungkapan itu yang bakal Anda terima begitu tiba di Manama, Bahrain, sebuah kawasan yang berdekatan dengan Arab Saudi. Kalau selama ini aturan Pemerintah Arab Saudi sangat ketat mengekang warga negara dan pengunjungnya, di Manama semua bisa dinegosiasikan.

Ingin clubbing seharian, atau berpesta seks? Di Manama sah-sah saja. Memang kota ini dikenal sebagai salah satu yang berpenduduk Muslim terbesar di kawasan padang pasir itu. Namun pada 2001 kota ini bersikap lebih liberal. Penduduknya juga mulai membuka mata terhadap pergaulan dunia Barat.

Las Vegas Kota Judi
Las Vegas surga penjudi. Semua orang bisa berjudi siang dan malam, bahkan saat sedang berada di bandar udara. Hampir seluruh wilayah di Las Vegas menyediakan lokasi perjudian. Walau belum legal sepenuhnya, prostitusi juga sudah lama menjadi daya tarikyang menemani aktivitas di kasino.

Bagian terbaik dari kota ini, tak peduli latar belakang budaya pendatangnya, Las Vegas tetap menjadi tempat singgah terbaik di Amerika Serikat. "Go On and Sin", itulah industriyang dikelola di sini.

Rio de Janeiro Kota Topless
Wanita-wanita Brazil memiliki pesona kecantikan luar biasa. Tak heran supermodel top dunia berasal dari sini. Rio de Janeiro salah satu kota yang menyimpan kemolekan tubuh tersebut. Coba saja kunjungi pantai-pantai di sana, tak sedikit wanita bertelanjang dada alias topless lalu-lalang sambil bercanda ria.

Suasana tersebut makin liar ketika matahari terbenam di sudut pantai. Sejumlah rumah pelacuran di tepi pantai siap memanjakan nafsu kaum Adam. Jangan heran, prostitusi legal di kota ini. Jika musim karnaval tiba, musik dan wanita akan membawa Anda lebih jauh berfantasi.

Moskow Kota Clubbing
Apa jadinya ketika negara komunal berganti wajah? Masyarakatnya bakal mengalami histeria. Itu yang kini terjadi di Moskow, Rusia. Setiap klub malam di sana memutar musik tekno hardcore hingga rock. Hampir seluruh anak muda Moskow menghabiskan waktu di klub.

Jika ingin mendapat teman kencan ekspres, hampir semua klub menyediakan pelayanan ini. Coba saja ke klub striptis di dekat Red Square. Ada juga The Hungry Duck, bar yang menyelenggarakan ladies' night tiga kali dalam sepekan serta penari telanjang pria selama 24 jam. Prostitusi memang dilarang di Moskow, namun masih bisa dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

sumber





Seharian ini kamu ngantuk banget, entah kenapa. Bangun tidur, masih ngantuk. Di kantor/kampus/sekolah makin ngantuk. Sore-sore ngantuk. Abis makan malem ngantuk pol banget. Dan akhirnya kamu mendarat dengan selamat di kasur kesayangan kamu yang dari tadi pagi posesif banget. Guling ke kiri, guling ke kanan, tarik selimut, kamu pun memejamkan mata. 1 menit.. 2 menit… 5 menit… 15 menit berlalu, kamu masih belum terlelap. Tiba-tiba, otak kamu entah kenapa mengingatkan kamu pada video Astuti (new version) yang dibawakan oleh band Masca2. Rasa kantuk yang gelayutan di mata kamu seharian tadi hilang seketika.
Kamu pun bete.
Yak selamat, kamu baru saja mengalami yang namanya Insomnia. Terus, kalo udah nggak bisa tidur gini ngapain dong ? Kali ini, kami bakal ngasi beberapa tips, hal-hal yang bisa kamu lakuin pas nggak bisa tidur.
(PESAN MBDC : KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA HAL YANG TERJADI JIKA ANDA MENGIKUTI TIPS-TIPS DIBAWAH INI)

1. Baca Buku

Ini yang paling standar sih yah. Baca buku aja gitu sampe ngantuk kamu muncul lagi. Ada yang bilang sebaiknya kamu baca yang ringan-ringan kayak komik atau novel teenlit yang gak berbobot supaya pikiran kamu tenang dan bisa tidur. Ada yang bilang kamu musti baca yang berat-berat seperti jurnal ilmiah atau buku pelajaran fisika supaya otak kamu capek dan menyuruh kamu untuk tidur. Buat kamu yang relijius bisa baca kitab suci.
Yang sebaiknya jangan dibaca :
  • Buku stensil : yang ada nanti kamu jadi semangat, terus pas inget kamu masih jomblo, nggak ada yang mau berbagi kehangatan sama kamu, dan akhirnya jadi galau.
  • Buku harian sodara kamu :  Karena nggak sopan.
  • Buku resep mamah : Nanti kamu jadi laper, dan nyoba masak sendiri di dapur, yang akhirnya gagal dan membuat rumah kamu kebakaran. Kamu pun dianggap pembawa sial bagi keluarga.

2. Minum

Kata orang tua sih, kalo nggak bisa tidur tuh enaknya minum susu coklat anget. Ini ada benernya, soalnya kata penelitian susu coklat anget bantu bikin kita tenang dan bikin tidur jadi enak. Tapi ini enggak menjamin kamu bisa tidur. Kalo kata kami, mendingan kamu minum ini aja :
Minumnya yang banyak. Biar sehat kan katanya kamu musti banyak minum. Nah ini kesempatannya. Minum yang banyak sampe kamu teler, dan akhirnya kamu ketiduran deh. Tapi minumnya di kamar dan sendiri aja yah, kita nggak tanggung jawab kalo kamu sampe begini nasibnya:
 
atau kamu diginiin sama temen kamu :

3. Ngemil

Ada beberapa jenis orang yang nggak bisa tidur karena kelaperan. Kalo kamu jenis ini, sebaiknya kamu ngemil-ngemil ringan aja. Kalo perut udah berisi kan biasanya jadi ngantuk tuh. Beberapa jenis cemilan yang cocok buat sebelum tidur adalah :
Kalo masih nggak bisa tidur juga, coba ngemil ini aja :


Ini Xanax, bukan ecstasy

 4. Internetan

Nah yang ini kalo kamu udah menyerah untuk mencoba tidur. Daripada guling-guling nggak jelas di kasur, mendingan kamu menjelajah. Pasti kamu penasaran tentang nasib Libya setelah Kol. Gadaffi lewat. Atau krisis ekonomi di eropa gimana ya? Apakah bakal berdampak sistemik yang akhirnya merusak ekonomi dunia seperti waktu subprime mortgage di amerika? Ini saat yang sangat tepat untuk memperluas cakrawala kamu.
Atau kamu bisa menghibur diri sambil browsing seluruh artikel MBDC dan tau-tau matahari udah terbit.

5. Jalan-Jalan

Jalan-jalan itu paling enak dilakuin pas kamu lagi suntuk. Kalo kamu udah guling-guling 2 jam tapi nggak bisa tidur juga, suntuk kan akhirnya? Nah coba aja jalan-jalan. Jalan-jalannya bisa keliling kamar, keliling rumah, keliling komplek, atau bisa juga keliling kota. Lumayan kan, jalan-jalan tengah malem keliling kota, ngeliat suasana sepi diterangi cahaya lampu. Sambil diiringi irama smooth jazz. Beughh… Sedap bener kayaknya. Tinggal ditambahin rokok ama kopi anget aja tuh.
Tapi musti diingat, kalo kamu mau jalan-jalan tengah malem gitu, kamu musti hati-hati karena keadaan kota tidak selalu aman. Bisa-bisa kamu dipalakin preman, atau kamu ketemu yang beginian :
Kalo mau ekstrim, kamu bisa juga jalan-jalan ke luar negri, misalnya ke eropa. Dan beli tiket yang first class. Kalo kamu beruntung, kamu bisa dapet kursi dimana kamu pasti bisa tidur enak:

6. Masturbasi



Tiba-tiba muncul sendiri fotonya. Yaudahlah ya..
Ini yang paling cepet dan praktis. Em.. Cepet ato enggaknya kembali pada kemampuan masing-masing sih. Ya pokoknya paling praktis deh. Kamu cuma perlu cari bahan, buka celana dan mulailah bermain.
Emang apa hubungannya masturbasi ama insomnia ? Nah menurut penelitian, masturbasi dapat mengeluarkan endorphin yang membuat kita jadi happy. Dan masturbasi bisa bikin kita jadi lebih merasa rileks dan damai, jadi bisa bikin gampang tertidur. Kamu kalo abis selese masturbasi, rasanya capek-capek-lega gimana gitu kan, kayak nggak ada beban hidup.
Apa? Enggak? Malah jadi deg-degan? Wah jangan-jangan salah tuh cara kamu mainnya. Coba cek disini tentang gimana masturbasi yang benar.
Kamu punya tips buat menghadapi Insomnia yang manjur ? Coba di share ya.

Mitos Menyesatkan Soal Makanan

Diposkan oleh Rino Wijaya 0 komentar

1. Gula menyebabkan diabetes

http://rumahgula.site90.com/gulapasir.jpg
Jika Anda penderita diabetes, Anda perlu memperhatikan asupan gula dan karbohidrat untuk menjaga kadar gula darah. Bila bukan diabetesi, asupan gula tak menyebabkan diabetes. Yang benar, makanan tinggi kalori, termasuk banyak minum dan makan manis, kegemukan, dan tak pernah olahraga adalah faktor risiko utama penyebab penyakit diabetes tipe 2.

2. Semua lemak buruk

http://organikganesha.files.wordpress.com/2009/09/omega3.jpg?w=477
Kita semua butuh lemak karena lemak membantu penyerapan vitamin A, D, E, K, transmisi saraf, dan menjaga integritas membran sel. Namun, ketika dikonsumsi berlebihan, lemak menyebabkan peningkatan berat badan, penyakit jantung, dan kanker. Tentu tidak semua lemak buruk. Pilihlah lemak baik yang disebut lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda dalam pola makan sehari-hari. Lemak tak jenuh ini terdapat pada ikan dan kacang-kacangan.

3. Turunkan kolesterol dengan pantang seafood

Kuncinya adalah konsumsi dalam jumlah wajar karena seafood memang mengandung kolesterol. Kadar kolesterol dalam tubuh sebagian besar dipengaruhi oleh lemak jenuh dan trans fatty acid. Keduanya ini terdapat dalam daging merah dan makanan kemasan olahan. Trans fatty acidsnack kemasan, gorengan, atau margarin yang berisi minyak hydrogenated. terdapat di

4. Hindari karbohidrat agar berat badan cepat turun

http://inidanitu.com/files/2009/06/22_carboholic.jpg
Pesan utama diet rendah karbohidrat adalah karbohidrat mempercepat produksi insulin yang ujung-ujungnya akan menambah berat badan. Namun, membatasi asupannya secara berlebihan bisa membuat tubuh kekurangan karbohidrat untuk kegiatan harian. Akibatnya, tubuh akan membakar cadangan karbohidrat untuk energi, dengan melepaskan air. Itulah sebabnya Anda kehilangan banyak air ketika diet rendah karbohidrat.

5. Tidak makan malam membantu menurunkan berat badan

Banyak orang berpikir, makan lebih sedikit berarti mempercepat penurunan berat badan. Mereka tidak tahu, ketika tak makan, tubuh berpikir kita sedang kelaparan dan karenanya memperlambat proses metabolisme. Kita pun cenderung makan banyak sesudah melewati waktu makan. Karena itu, jangan lewatkan waktu makan. Cara yang sehat adalah makan sering tetapi dalam porsi kecil agar gula darah terus seimbang.
 

Sejarah Pizza

Diposkan oleh Rino Wijaya 0 komentar

Asa Muasal Pizza
Raja Ferdinand I (1751-1825) konon pernah menyamar sebagai rakyat jelata dan secara diam-diam mengunjungi sebuah lingkungan kumuh di Napoli (Kok datengnya diam-diam ya?).Menurut cerita,dia ingin melahap makanan yang dilarang sama ratu di dalam istana kerajaan yaitu, PIZZA.

Seandainya sekarang raja Ferdinand masih hidup,ia tidak usah susah payah untuk dapat menikmati pizza.Sekarang,ada sekitar 30.000 kedai pizza di Italia,dan tiap tahun mereka membuat banyak pizza sampai-sampai satu orang bisa mendapat 45 buah!


Asalnya dari Rakyat Jelata

Pizza bisa jadi berasal dari Napoli sekitar tahun 1720.Pada saat itu,pizza umumnya dianggap sebagai makanan rakyat miskin (Sekarang makanan rakyat menengah ke atas.Mahal harganya!!!!),makanan siap saji yang dijual dan dinikmati di luar rumah.Penjualnya berkeliling di jalan-jalan,sambil berteriak menjajakan dagangan mereka yang lezat.
Supaya tetap hangat,pizza disimpan di dalam wadah scudo,sebuah wadah tembaga yang ditaruh di kepala si penjual.

http://blogs.kansas.com/haveyouheard/files/2009/04/pizza.jpg


Raja Ferdinand I akhirnya memberi tahu orang-orang istana tentang kegemarannya akan pizza.Ngga lama kemudian,karena pizza yang dijual di jalanan jauh lebih lezat,orang-orang kaya dari golongan elite dan kerajaan mulai menyerbu kedai pizza.

Cucu laki-laki Ferdinand,Raja Ferdinand II,sampai-sampai menyuruh orang membangun pemanggang dengan bahan bakar kayu di kebun-kebun Istana Capodimonte tahun 1832.Jadi,ia bisa menyenangkan tamu-tamunya dari kaum bangsawan.

Apakah Pizza Bergizi?

http://www.watchmojo.com/blogs/images/pizza.jpg

Jaman sekarang,pizza adalah makanan favorit anak muda (Termasuk Ane Gan...),tapi perlu diwaspadai juga.Supaya bergizi, pizza harus dibuat dengan bahan-bahan yang sehat yang menghasilkan karbohidrat,protein,juga lemak dalam jumlah yang seimbang dan yang kaya dengan vitamin,mineral,dan juga asam amino (Jangan asal enak doang...).Minyak zaitun,salah satu bahan yang disarankan untuk pembuatan pizza,meningkatkan pembentukan HDL,yaitu jenis kolesterol baik yang membantu membersihkan pembuluh darah.


http://i613.photobucket.com/albums/tt215/hahock/pizza-hut-double-deep-pizza-730704.jpg


Pizza yang dipanggang dengan baik jarang menyebabkan problem pencernaan.Ini desebabkan,antara lain karena karbohidrat di dalam tepung mendapat banyak cairan selama proses pemerasan dan pemberian ragi. Selain itu,adanya karbohidrat kompleks juga menimbulkan rasa kenyang,sehingga orang yang paling tergila-gila pizza-pun tidak akan makan berlebihan.


http://surya554sangtrainer.files.wordpress.com/2008/07/pizza1.jpg


Lain kali,kalau Juragan makan pizza,ingat asalnya yang sederhana.Dan syukurlah,Raja Ferdinand I tidak merahasiakan kecintaannya akan pizza.

sumber

1. Celine Dion

Biduanita Celine Dion telah aktif dalam kariernya sejak tahun 1990, dan telah merilis super seperti hits seperti "My Heart Will Go On" dan "Because You Loved Me."

Meskipun diterima dengan baik oleh penggemar, ia dapat ternyata sangat pilih-pilih ketika di belakang panggung.
Dia mensyaratkan bahwa ruang riasnya secara tepat 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit. Nah, itu cukup spesifik, tapi kita harus bertanya-tanya bagaimana ia melacak suhu sepanjang waktu dan apa yang dia lakukan dengan satu derajat variasi. Hatinya akan lanjutkan, kemudian?

2. Amy Winehous


Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Amy Winehouse umumnya dipandang hancur-hancuran oleh publik.

Sebenarnya dia tidak banyak mau ketika dibelakangan panggung, akan tetapi ia suka berlama-lama di belakang panggung. Entah apa yang dia lakukan sehingga para kru suka dibuat pusing sendiri.


3. Britney Spears


Nih keknya paling repot gan, di belakang panggung masih sempat-sempatnya dia minta saluran telepon pribadi di ruang ganti hanya untuk panggilan keluar.

Pernah satu promotor mengeluarkan dana $5000 untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Selain itu, harus ada Pop Tarts, Froot Loop sereal, Televisi Kabel, dua sofa enam kaki.


Mungkin itu masih wajar lah dipenuhin. Nah kalo salurah telepon pribadi? hello?? lom pernah denger telepon atau ga punya telepon?


4. Prince


Banyak nyiptain lagu, membuat Prince digilai wanita dan ga sedikit wanita yang rela memberikan apa yang dia punya. Diluar itu ternyata ia punya prilaku aneh di belakang panggung.

Sebelum konser ia minta di suntik Vitamin B12. Selain itu, ia minta semua makanan ditutupi plastik transparan. Penting, Prince?


5. JLo


Dia mau segalanya warna putih, apapun itu putih... tapi percaya ga kl dia juga minta kopi warna putih????? oh God...!

6. Van Halen


Mereka selalu meminta semangkuk permen M & Ms, dengan cokelat yang dihapus. Mungkin terasa aneh pada awalnya, tapi ini untuk alasan yang baik.

Band ini ingin memastikan bahwa penyelenggara membaca kontrak mereka benar-benar untuk menghindari masalah keselamatan dengan peralatan band.


7. Moby


Sebelum konser, ia mau banyak, banyak sekali setelan pakaian dalam. Entah buat apa, tapi yang pasti dia sangat anti sama bau rokok.

8. Madonna


Dia selalu minta toilet baru di setiap konsernya. Penting gak sih???

9. Iggy Pop


Percaya ga? setiap konsernya, pihak promotor harus nyiapin 7 kurcaci!! ga tau deh buat apaan

10. Mariah Carey


Gak banyak yang dia mau, tapi harus ada permen karet dan kadang di belakang panggung harus ada binatang-binatang lucu seperti kelinci, anak anjing dan anak kucing. Mo bikin kebon binatang kali...

11. Paul McCartney


Dalam setiap konsernya, si legenda The Beatles ini menginginkan tumbuhan empat kaki, enam tanaman empat kaki juga.

Mungkin karena ia vegetarian, jadinya ia hanya mau makan catering vegetarian dan tidak akan pernah ditemukan furniture dan karpet, atau apapun yang dibuat dari binatang.


12. Marylin Manson


Mungkin keinginannya tampak biasa, hanya AC (Air Conditioner), haribo Gummi, Absinth, Popcorn dan Doritos.

Kalo udah ketemu, yang terakhir dia mau "Pelacur Botak Tanpa Gigi!!"


13. Montley Crue



Simple aja keinginan mereka, hanya mayones, Grey Poupon Dijon mustard, dan krim selai kacang. Tapi tunggu dulu..........


Selain itu, dia mau Boa sepanjang 12 kaki, senapan mesin dan minuman keras lokal.


14. David Hasselhoff


Aktor Knight Rider dan baywatch ini terlihat sederhana dari penampilannya. Tapi siapa kira kalau di belakang panggung, dia kerap bermain dengan gunting karton.

15. Barbra Streissand


Dia cuma butuh bunga mawar di toilet, cukup simple

sumber

Download free photoshop 7 FULL version

Diposkan oleh Rino Wijaya Sabtu, 07 Januari 2012 0 komentar

Download photoshop gratiss full version - Photoshop adalah software dari Adobe yang terkenal untuk mengedit sebuah foto,atau membuat sebuah gambar digital secara profesional. Kemampuan dan juga menu yang di tawarkan oleh photoshop sangat di sempurna, Hingga tak salah banyak orang atau kalangan yang mencarinya.

kemampuan editing seperti pemotongan gambar, mengganti background, pengaturan cahaya,pemberian effek dan lainnya sudah tak di ragukan lagi. selain itu Adobe Photoshop 7.0 ini memiliki beberapa fasilitas baru, diantaranya fasilitas istimewa untuk para desainer web yaitu color gamut for web dan fasilitas penyimpanan untuk aplikasi web. Tak kalah pentingnya adalah disediakannya Adobe Image Ready 3.0 yang merupakan program persiapan obyek ke halaman web.


Tool dalam Adobe Photoshop atau alat yang dapat membantu pengguna dalam mengedit yang dapat dipakai oleh pengguna terdiri dari berbagai macam tool dengan kegunaan yang spesifik. Beberapa tool - tool yang ada di Photoshop antara lain :

  • History Brush Tool
  • Eraser Tool
  • Path Selection Tool
  • Direct Selection tool
  • Pen Tool
  • Shape Tool
  • Brush Tool
  • Audio Annotation Tool
  • Eyedropper Tool
  • Measure Tool
  • Text Tool
  • Hand Tool
Jika belum punya adobe photoshop, 
Silakan download full versionnya di sini. serial numbernya juga ada di dalam nya,


1. Etienne dumont, kritikus seni dan kultur di geneva. 1.Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli.



2. The Leopard Man


3.Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka , pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) and even an animatronic tiger¢s tail (dan ada ekor elektronik).


4.Eric Sprague, lahir tahun 1972 merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang,hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal.


5. Rick Genest


6.Elaine Davidson kelahiran brazil. Elaine mempunyai beberapa tato , 2500 piercings internal dan external, 500 disekitar alat kelamin (vagina) Total berat yg dibawanya karena piercing itu adalah 3Kg.


7.Pauly Unstoppable, Lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.


8. Lucky Diamond Rich, Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (no 10) dan dia bisa menelan makanan tanpa mengunyah.

>

9.67 piercings dan 75 % badannya di tatto, mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai, lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.


10.The Illustrated Lady, Dia lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body.

 
Sumber 

Advertiser

Artikel Paling Populer